10 Tahun Forsmawi Surabaya

Mahasiswa atau mantan Mahasiswa tentunya punya sebuah komitmen dan sebuah tekad untuk terus memberikan secuil ilmunya kepada siapapun, berjanji dalam hati untuk menjadi manusia yang bermanfaat dimanapun dan untuk apapun.

Forsmawi Surabaya, mulai berkumandang dan memperbanyak aktifitasnya sejak 2005, 10 tahun sudah jejak – jejak pengabdian mereka terekam secara langsung dan dinikmati oleh banyak pihak. Khususnya Ngawi sebagai kampung halaman yang merupakan kelahiran #MahasiswaNgawi ini.

Forsmawi Surabaya melalui Anas Fauzi (Mantan Ketua Forsmawi) dengan resmi telah menyampaikan di group Forsmawi Surabaya tentang terbitnya buku “10 Tahun Forsmawi Surabaya”. Sebuah Catatan Pengabdian Kepada Kampung Halaman Tercinta Selama 10 Tahun, 2005 – 2015.

Anas, dalam status di group itu menyampaikan bahwa merasa bangga atas terbitnya buku ini, “Akhirnya selesai juga. Buku Dokumentasi hasil keroyokan”. Anas mengunggah cover depan yang berisi judul buku dan cover belakang yang berisi beberapa testimoni dari aktifis – aktifis Forsmawi Surabaya.

10 tahun bukan waktu yang singkat untuk menyatukan puluhan kepala anak manusia dengan berbagai sifat, usia, dan karakter. Berjuang di kota orang untuk membuat sebuah kota bernama Ngawi menjadi lebih baik. Menjadi rumah untuk pulang bertemu keluarga dengan segala rasa dan asa, Happy Anniversary 10th Years, Jayalah Forsmawi Surabaya. Seperti disampaikan oleh Amelia Septiani dalam testimoni terhadap buku ini yang merupakan Aktifis Forsmawi Surabaya tahun 2015 yang merupakan Mahasiswa Teknik Perpipaan PPNS 2014.

Happy Anniversary Forsmawi Surabaya, Kita adalah #MahasiswaNgawi yang satu hati, satu visi untuk Ngawi. Semoga menjadi bagian tak terpisahkan untuk terus mengabdi dan berkarya untuk Ngawi.

0 replies

Leave a Reply

Want to join the discussion?
Feel free to contribute!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *